Rabu, 04 Juni 2014

Lakukan Diet Sehat Untuk Menanggulangi Berbagai Penyakit

Penelitian menunjukkan efek positif dari diet yang sehat pada berbagai smart detox masalah kesehatan yang serius . Terutama ketika mengelola kekhawatiran kronis seperti penyakit Crohn , perencanaan diet makanan dan minuman yang membantu meminimalkan flare up dan mencegah konsekuensi di masa depan adalah cara terbaik untuk memastikan kehidupan yang bahagia , nyaman dan produktif sekarang dan tahun-tahun mendatang .
Karena Penyakit Crohn mempengaruhi saluran pencernaan mengevaluasi semua aspek dari diet Anda adalah penting . Memodifikasi diet Anda sesuai dengan informasi yang tersedia saat akan berbuat banyak untuk menghambat serangan tak terduga dari gejala serius Penyakit Crohn Anda . Baik intensitas dan frekuensi serangan akan dimoderasi jika pengaturan pola makan yang dibuat. Kuncinya adalah makan makanan yang tepat , menghindari makanan yang memicu episode dan menjaga jumlah di cek selama setiap satu kali makan .
Bekerja pada keseimbangan protein dan karbohidrat dalam diet Anda , menambahkan hanya sejumlah kecil berkualitas tinggi , lemak tak jenuh . Seperti semua orang yang menderita penyakit Crohn memiliki toleransi sedikit bervariasi untuk endapan yang berbeda , mempertimbangkan menjaga buku harian makanan . Catatan apa yang Anda makan dan merekam reaksi , positif atau negatif , untuk pilihan Anda .
Buah-buahan dan sayur-sayuran kaya air dan serat , yang keduanya membantu dalam menjaga gerakan usus yang sehat . Kadang-kadang jenis tertentu akan menimbulkan masalah , http://konsultasidetox.com tetapi Anda akan dapat menangkap masalah itu dengan buku harian makanan Anda . Sayuran dari keluarga Brassica seperti kubis dan brokoli dapat mengganggu . Biasanya orang dengan Crohn harus menghindari produk susu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar